Toni_Kurosaki

Toni_Kurosaki
Bleach

Senin, 28 Februari 2011




TIKUS untuk sebagian orang sangatlah menjijikkan, karena dia binatang pengerat dan hidup di gorong-gorong. Tapi, apakah Anda akan jijik dengan Tikus yang satu ini?

Tikus yang satu ini sudah pasti tidak menjijikkan, karena Pantai Tikus hanya menawarkan keindahan pantai yang masih sangat alami.

Pantai Tikus terletak di Kecamatan Sungai Liat, berdampingan dengan sebuah bukit yang terjal, masih alami, dan sangat menarik untuk dikunjungi.

Selain memiliki memiliki bentuk pantai cekung, Pantai Tikus juga dihiasi pasir putih yang halus serta hamparan bebatuan besar dalam berbagai bentuk, warna, dan formasi. Semuanya adalah pesona unik yang menghiasi kawasan pantai dengan air laut yang biru menggoda.

Meskipun berdampingan dengan bukit dan air laut, namun akses menuju kawasan Pantai Tikus dapat dilalui dengan mudah berkat keberadaan jalan yang menyisir di sepanjang pantai.

Pemandangan pantai yang menakjubkan, alam yang masih segar, dan kemudahan akses menuju ke sana adalah aset berharga bagi Pantai Tikus untuk menjadi primadona pariwisata.

Masih jijik dengan Tikus yang satu ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar