Toni_Kurosaki

Toni_Kurosaki
Bleach

Senin, 28 Februari 2011

Oknum Polisi Hajar Jemaat Gereja



Senin, 28 Februari 2011 21:14 wib


GUNUNGKIDUL - Salah seorang oknum anggota Intelkam Kepolisian Resort Gunungkidul, Yogyakarta, berinisial Her (28), diduga memukuli tiga jemaah Gereja Bethel Indonesia (GBI) saat pulang kebaktian pada Sabtu malam.

Dari informasi yang dikumpulkan, waktu itu korban pulang dari kegiatan gereja. Sesampainya di daerah Taman Bunga Kota Wonosari, tiba- tiba pelaku menghampirinya dengan sebuah mobil bersama teman temannya.

Pelaku langsung turun dan memukul muka Er. Aksi ini langsung dilerai dua teman korban, namun justru keduanya juga diamuk pelaku. Aksi gaduh ini akhirnya berhasil diselesaikan dan korban diamankan para jemaat lainnya.

Kontan keributan tersebut memicu perhatian masyarakat sekitar untuk melerai. Selang beberapa saat kemudian, muncul beberapa petugas polisi mendatangi lokasi untuk meminta keterangan kejadian pemukulan tersebut.

Dihubungi melalui ponselnya Kanit Provost Polres Gunungkidul Iptu Suharyanto membenarkan kejadian tersebut, dan pihaknya sudah memeriksa pelaku, kini sudah diselesaikan secara kekeluargaan.

“Benar memang ada sedikit insiden kecil, namun sudah diselesaikan secara kekeluargaan,” terangnya. Ketika disinggung mengenai dugaan jika anggota polisi tersebut sebelumnya meneguk minuman keras sehingga dirinya mabuk, Suharyanto dengan tegas membantahnya.
(ful)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar